fakta menarik tentang jepang


Fakta Menarik Tentang Jepang

1. daging kuda mentah adalah makanan populer di Jepang.

2. Staf kereta api Kadang-kadang kereta yang begitu penuh sesak dipekerjakan untuk menjejalkan penumpang di dalam.

3. Banyak pasangan di Jepang merayakan Natal seperti Hari Valentine. Hal ini pasti lebih dari "pecinta" liburan di Jepang.

4. Bahasa Inggris yang ditulis dengan buruk dapat ditemukan di mana-mana, termasuk T-shirt dan barang-barang fashion lainnya.

5. Lebih dari 70% dari Jepang terdiri dari pegunungan, termasuk lebih dari 200 gunung berapi.

6. Mt. Fuji, gunung tertinggi di Jepang, merupakan gunung berapi aktif (meskipun para ilmuwan belum mencapai konsensus tentang apa yang mendefinisikan "aktif").

7. Agama tidak memainkan peran besar dalam kehidupan sebagian besar orang Jepang dan banyak yang tidak memahami perbedaan antara Shinto dan Buddha. Namun, ada juga banyak orang Jepang yang memahami perbedaan.

8. Sebuah melon bagus musk, mirip dengan melon, dapat menjual lebih dari $ 300US. Sebagai contoh, sebuah spesimen bagus dari Yubari melon. Ini sering secara fisik sempurna, tidak seperti rekan-rekan Amerika mereka dengan noda-noda gelap dan bekas luka.

9. Ada empat sistem penulisan yang berbeda di Jepang; Romaji, katakana, hiragana, dan Kanji.

10. Kopi sangat populer dan Jepang mengimpor sekitar 85% dari produksi kopi tahunan Jamaika.

Tingkat melek huruf 11. Jepang hampir 100%.

12. Sumo adalah olahraga nasional Jepang, meskipun enggak juga sangat populer.

13. Sumo pegulat makan rebusan yang disebut Chankonabe untuk menggemukkan up. Banyak restoran di distrik Ryogoku Tokyo melayani nabe ini (kata Jepang untuk rebusan).

14. Kebanyakan toilet di Jepang memiliki sistem bidet built-in untuk penyemprotan bagian belakang Anda. Ini dikenal sebagai washlets dan sekarang norma di rumah dan toilet lebih bagus. Namun, di beberapa stasiun kereta api dan toilet umum lainnya Anda masih dapat menemukan tradisional Jepang "lantai toilet".
15. Bila Anda menggunakan kamar kecil di rumah seseorang yang Anda mungkin perlu untuk memakai sandal kamar mandi yang ditunjuk agar tidak mencemari sisa rumah.

16. Noodles, terutama soba (soba), yang menghirup agak keras ketika dimakan. Dikatakan menyedot menunjukkan makanan lezat. Menyeruput juga berfungsi untuk mendinginkan mie panas untuk makan.

17. Jepang adalah konsumen terbesar di dunia dari Amazon kayu hutan hujan.

18. Mesin Vending di Jepang menjual bir, kopi kaleng panas dan dingin, rokok, dan barang-barang lainnya.

19. Ketika pindah ke apartemen itu sering diperlukan untuk memberikan pemilik "hadiah" uang, biasanya sama dengan sewa dua bulan.

20. Rata-rata ada sekitar 1.500 gempa bumi setiap tahun di Jepang.

21. Di Jepang tidak jarang makan nasi setiap kali makan, termasuk sarapan.

22. harapan hidup rata-rata di Jepang adalah salah satu yang tertinggi di dunia. Orang Jepang hidup rata-rata 4 tahun lebih lama dari Amerika.

23. Jepang adalah produsen mobil terbesar di dunia.

24. Bahasa Jepang memiliki ribuan kata-kata pinjaman luar negeri, yang dikenal sebagai gairaigo. Kata-kata ini sering dipotong, misalnya komputer pribadi = paso kon. Jumlah kata pinjaman luar negeri terus meningkat.

Pasar 25. Tsukiji di Tokyo adalah pasar ikan terbesar di dunia.

26. Meskipun penangkapan ikan paus dilarang oleh IWC itu, Jepang masih berburu ikan paus di bawah premis penelitian. Daging ikan paus yang dipanen berakhir di restoran dan supermarket.

27. Pria mungkin mencukur kepala mereka untuk meminta maaf. Tidak umum hari ini.

28. Perempuan mungkin memotong rambut mereka setelah putus dengan pacar. Sekali lagi, tidak umum hari ini.

29. Novel pertama, The Tale of Genji, ditulis dalam 1007 oleh seorang wanita bangsawan Jepang, Murasaki Shikibu.

30. karaoke Istilah berarti "orkestra kosong" dalam bahasa Jepang.

31. Dalam pelatihan Sumo "stabil", pegulat junior Sumo pegulat harus mencuci dan mandi pegulat sumo senior mereka dan pastikan sulit untuk mencapai tempat mereka bersih.

32. Berlawanan dengan kepercayaan populer, daging ikan paus tidak lezat di Jepang. Banyak orang Jepang tidak suka rasa dan Jepang yang lebih tua mungkin diingatkan periode pasca-Perang Dunia II ketika daging ikan paus adalah salah satu sumber ekonomi beberapa protein.

33. perkawinan sedarah merajalela anjing telah menghasilkan salah satu tingkat tertinggi cacat genetik di dunia untuk taring.

34. Dibesarkan lantai membantu menunjukkan kapan harus melepas sepatu atau sandal. Di pintu masuk ke rumah di Jepang, lantai biasanya akan dinaikkan sekitar 6 inci menunjukkan Anda harus melepas sepatu Anda dan memakai sandal. Jika rumah memiliki ruang tikar tatami lantainya mungkin rasied 1-2 inci menunjukkan Anda harus melepas sandal Anda.

35. Ramen mie adalah makanan populer di Jepang dan secara luas diyakini pelatihan yang ekstensif diperlukan untuk membuat kaldu sup lezat. Ini adalah subyek dari film Tampopo (1985) dan The Ramen Girl (2008).

36. Rata-rata, dibutuhkan sekitar 7-10 tahun pelatihan intensif untuk menjadi fugu (blowfish) chef. Pelatihan ini mungkin tidak diperlukan di masa depan karena beberapa peternakan ikan di Jepang memproduksi fugu non-beracun.

37. Oven tidak hampir sebagai biasa seperti penanak nasi di rumah tangga Jepang.

38. Geisha berarti "orang dari seni" dan geisha pertama sebenarnya laki-laki.

39. Itu adat di Jepang kuno bagi perempuan untuk menghitamkan gigi dengan pewarna sebagai gigi putih dianggap jelek. Praktek ini bertahan sampai akhir 1800-an. Gaya Amerika senyum (besar, lebar, dan putih) akan terlihat sebagai "mengekspos terlalu banyak tulang".

40. Selain "tanpa tulang senyum", mata kecil, wajah bulat bengkak, dan tubuh gemuk dianggap fitur menarik, terutama selama periode Heian.

41. Beberapa perusahaan Jepang melakukan sesi latihan pagi bagi para pekerja untuk mempersiapkan mereka untuk pekerjaan sehari-hari.

42. Di Jepang daerah non-merokok sulit untuk menemukan di restoran, termasuk restoran keluarga. Banyak politisi Jepang memiliki kepentingan dalam industri tembakau dan anti-merokok hukum hampir tidak ada. Jika Anda merencanakan perjalanan ke Jepang Anda mungkin ingin berpikir dua kali jika Anda sensitif terhadap asap tembakau.

43. Banyak perusahaan mempekerjakan orang untuk membagikan paket kecil dari jaringan yang mencakup selebaran iklan kecil. Beberapa non-Jepang yang terkejut ketika mereka menyerahkan paket gratis jaringan.
Tidak ada komentar

Tidak ada komentar :

Posting Komentar